Template ini gratis jika anda ingin mendapatkannya unduh disini Download Free!

Tips Untuk menghilangkan Kantung dan Lingkar Mata


Mata panda adalah sebutan keren dari lingkar mata yang berwarna hitam. Adanya mata panda tersebut biasanya karena mata terlalu banyak diforsir atau anda kurang beristirahat. Untuk itu, agar penampilan anda tak terganggu dengan adanya lingkar hitam pada mata, tak ada salahnya anda mengetahui 10 cara menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata sekarang juga. 

1. Katakan no pada minuman soda
minuman soda bisa menjadi pemicu adanya kantong mata. Makanya, bagi anda yang memiliki kantong dan lingkar hitam pada mata, jangan lupa untuk mengurangi konsumsi minuman soda yang bisa membuat mata anda membengkak dan memicu timbulnya kantung di bawah mata anda. 

2. Hindari kopi
Kopi memang bisa membuat anda tidak cepat ngantuk. Namun, jika anda mengkonsumsinya secara berlebihan, kopi malah bisa membuat mata anda tampak seperti mata panda. Makanya, jika anda penasaran dengan satu dari 10 cara menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata, kurangi minum kopi sekarang juga. 


3. Rajin minum air putih
Mulai sekarang rajinlah minum air putih karena dengan minum air putih minimal delapan gelas setiap hari, bisa membuat anda sehat dan bisa menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata. Jadi, satu dari 10 cara menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata adalah dengan menghindari dehidrasi dengan minum air putih secara rutin. 

4. Pakai krim mata
Jika anda memiliki mata panda, salah satu cara untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan memakai krim mata. Krim mata bisa anda pakai secara rutin agar mata panda bisa segera menghilang. 

5. Mentimun
Anda ingin mata panda menghilang dengan cepat, tak ada salahnya anda memanfaatkan irisan mentimun sebagai bahan alami yang bisa penghilang kantung mata anda. Cukup mengiris mentimun dan meletakannya pada mata, maka kantung dan lingkar hitam bisa minggat dari bawah mata anda. 

6. Kentang
Ada lagi bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi mata panda. Kentang, sayur yang biasanya digunakan untuk campuran sop ini bisa anda sulap menjadi masker untuk mata anda. Ketika anda mengaplikasikan masker kentang pada mata secara rutin, maka lingkar hitam akan segera menghilang. 

7. Teh celup
Dari 10 cara menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata, cara ini dianggap paling mudah. Anda bisa memanfaatkan teh celup untuk mengompres mata anda. Jika anda mau melakukan nya secara teratur, mata akan terbebas dari mata panda. 

8. Daun mint
Daun yang menghadirkan sensasi dingin ini bisa juga anda gunakan untuk menghilangkan kantung mata. Daun mint bisa anda jadikan sebagai bahan alami penghilang mata panda. Caranya cukup mudah, cukup tumbuk dan tempelkan pada mata anda secara rutin. 

9. Es batu
Anda sedang mencari cara mudah dan murah untuk menghilangkan kantung mata, mulai sekarang gunakan es batu untuk mengompres mata anda. Kompresan es batu pada mata akan membuat lingkar hitam dan kantung di bawah mata menghilang dengan sendirinya. 

10. Bengkoang
Bengkoang adalah bahan alami yang kaya akan manfaat. Salah satu manfaatnya adalah menghilangkan mata panda. Jika anda ingin mentiadakan kantung dan lingkar hitam pada mata, Cuma harus menghaluskan bengkoang dan mengompreskan bengkoang pada mata secara rutin.


Sekian Tips kesehatan 10 Tips Untuk menghilangkan Kantung dan Lingkar Mata, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Post a Comment

R U L E S :
- Komentar sesuai dengan topik
- No live link
- Blogwalking ? Komen dengan Open ID / Name dan URL
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.